Kamis, 31 Maret 2011

Agnes Monica Duet dengan Michael Bolton

JAKARTA- Sepertinya impian Agnes Monica untuk go international terus berlanjut. Pasalnya, saat ini ia sedang melakukan rekaman bersama penyanyi Michael Bolton.

Saat ini Agnes Monica sedang berada di Los Angeles untuk membuat album internasionalnya yang sempat diberitakan beberapa bulan yang lalu. Dia menjelaskan dirinya akan berada LA kurang lebih dua bulanan.

Dalam wawancara yang dilakukan melalui live streaming dari studio Dahsyat, dipandu oleh Olla Ramlan, Raffi Ahmad dan Olga, Selasa (29/3/2011) siang. Tampak sesosok pria yang sangat terkenal bersama berdiri di samping Agnes. Dialah Michael Bolton.

“Aku sekarang lagi sama dengan Michael Bolton, tadinya aku mau kasih surprise ke sahabat Dahsyat,” kata Agnes yang tampak sumringah.

Keberadaan pelantun single Jera ini adalah untuk rekaman single Paralyzed versi bahasa Inggris. “Dia (sambil mengarahkan telunjuk ke Michael Bolton) sudah nonton video klipnya parylyzed,” kata Agnes lagi.

Namun, Agnes belum ingin membocorkan mengenai album internasionalnya ini. Menurutnya, ini akan menjadi sebuah kejutan bagi penggemarnya di Indonesia.

Agnes dan Michael Bolton pun tak lupa berduet dengan menyanyikan lagu Just One Love, untuk disaksikan oleh para sahabat Dahsyat.

Sumber : http://music.okezone.com/read/2011/03/29/386/440023/wow-agnes-monica-duet-dengan-michael-bolton

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More