Kamis, 31 Maret 2011

Singapore Airlines Tawarkan Tiket Murah ke Luar Negeri



JAKARTA- Singapore Airlines berpartisipasi dalam Pameran Perjalanan Internasional 2011 yang diselenggarakan Asosiasi Perusahaan Agen Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) yang berlangsung pada 1-3 April 2011 di Jakarta Convention Center.

Keikutsertaan Singapore Airlines pada Astindo Travel Fair 2011 ini bermaksud untuk mengakomodasi para wisatawan Indonesia yang hendak melakukan perjalanan wisata ke luar negeri menyambut musim liburan pertengahan tahun ini.

Pameran ini merupakan ajang bagi Singapore Airlines dalam mempromosikan beberapa harga promosi (promo fares) ke beberapa destinasi Asia seperti Singapura seharga US$200 atau Rp1,7 juta (pulang pergi), Bangkok seharga US$ 316 atau Rp2,7 juta (pulang pergi), Hong Kong seharga US$ 412 atau Rp3,5 juta (pulang pergi), dan Beijing atau Shanghai seharga US$ 678 atau Rp5,9 juta (pulang pergi). Selain itu, beberapa pilihan harga promosi juga berlaku untuk rute Australia seperti Brisbane, Sydney dan Melbourne mulai dari US$ 666 atau Rp5,7 juta (pulang pergi). Biaya tersebut merupakan harga All-in-Fare termasuk biaya bahan bakar (fuel surcharge) dan pajak yang berlaku dengan jadwal keberangkatan antara 15 April sampai 31 Oktober 2011.

Singapore Airlines menawarkan paket menarik ke kota-kota utama Asia dan Australia dalam ajang besar ini.

“Pada pameran kali ini Singapore Airlines menawarkan berbagai macam pilihan harga promo menarik untuk berbagai macam destinasi khusus bagi para wisatawan Indonesia yang hendak melakukan perjalanan ke luar negeri," kata David Lau, General Manager Singapore Airlines Indonesia seperti rilis yang diterima Okezone, Rabu, (30/3/2011).

David menambahkan, harga promo yang mereka tawarkan mencakup perjalanan dari Jakarta menuju Singapura, Bangkok, Hong Kong, Beijing, Shanghai, dan beberapa kota besar di Australia.

Dalam upaya memperkuat jaringan dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Singapore Airlines baru saja meluncurkan penerbangan perdana ke Sao Paolo, Brasil pada 28 Maret 2011 yang lalu.

"Penerbangan menuju Sao Paolo ini merupakan penerbangan perdana Singapore Airlines ke benua Amerika Selatan, dan menjadikan maskapai Asia Tenggara pertama yang menawarkan rute perjalanan Singapura - Sao Paolo, kota metropolitan terbesar di benua Amerika Selatan," tutupnya.

Sumber : http://travel.okezone.com/read/2011/03/30/407/440643/singapore-airlines-tawarkan-tiket-murah-ke-luar-negeri

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More