Kamis, 31 Maret 2011

THE HITMAN DAVID FOSTER & FRIENDS "Indonesian Love Good Music"

Pihak penyelenggara telah mengonfirmasi bahwa tiket telah terjual habis. Harga tiket yang dijual luar biasa tinggi. Rentangnya Rp1 juta hingga Rp25 juta. Mungkin ini adalah rekor harga tiket konser tertinggi di tanah air. Hal tersebut yang menjadikan eksklusivitas tema besar di konser ini.

Pengeluaran sebesar itu tidaklah membuat para penonton kecewa. David Foster dan kawan-kawan mempersembahkan konsernya dengan cara jenaka, interaktif, dan penuh harmonis. Setidaknya sekitar tiga kali selama konser berlangsung, David mengajak penonton untuk ikut bernyanyi lagu-lagu ciptaannya di atas panggung. Hasilnya, penonton pulang dengan wajah tersenyum puas.

“Winter Games”
“Saint Elmo's Fire” dan “Winter Games” menjadi lagu pembuka di konser yang diadakan di Ritz Carlton Hotel, Pacific Place kawasan SCBD ini. Decak kagum serta tepuk tangan penonton bergemuruh di setiap sudut ballroom hotel ini. Di konsernya kali ini, David Foster mengajak lima artis yang pernah bekerja sama dengannya, seperti The Canadian Tenors, Natalie Cole, Ruben Studdard, Peter Cetera, dan penyanyi pendatang baru asal Filipina, Charice.

The Canadian Tenors menjadi artis pertama yang menemani David Foster. Mereka membawakan tembang seperti “Haleluya” dan “The Prayer”. The Canadian Tenors merupakan grup quartet asal Kanada yang berkarakter klasik.

Natalie Cole yang pernah mengunjungi Indonesia beberapa tahun silam menjadi penampil kedua. Banyak penonton yang merindukan suara khasnya. Natalie membawakan dua lagu yang melambungkan namanya, “I Miss Like Crazy” dan “Unforgetable”. Di lagu “Unforgetable”, Natalie berduet dengan mendiang ayahnya Nat King Cole. Lagu ini dikemas seperti video klipnya, penuh memori tentang Nat King Cole yang tak terlupakan.

The Hitman
Julukan The Hitman memang pantas disandangkan pada seorang David Foster. Bukan berarti sang produser ini seorang pembunuh bayaran tetapi semua lagu yang terkena sentuhan David Foster menjadi sebuah lagu hit yang mendunia.

Seperti lagu “Swear” yang dinyanyikan oleh Ruben Studdard malam itu. “Swear” menjadi lagu hit ketika itu, dibawakan oleh quartet All Four One. Terbukti semua penonton ikut bernyanyi di lagu “Swear” yang membuat Ruben terkejut. Selain “Swear”, Ruben juga menyanyikan lagu “Home” (Michael Buble) dan “When I'm Fall In Love”, di mana ia berduet dengan Natalie Cole.

Sumber : http://www.audiopro.co.id/panggung/the-hitman-david-foster-friends-indonesian-love-good-music

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More