Selasa, 22 Maret 2011

Lari Cepat dengan menggunakan Adizero


JAKARTA - adidas selaku apparel olahraga terkemuka dunia kembali merilis sebuah sepatu yang diklaim dapat membantu seorang atlet berlari lebih cepat. Sepatu terbaru keluaran pabrikan Jerman ini diberi nama, adizero.

Menggunakan material yang sangat ringan, adizero merupakan salah satu sepatu yang terdepan dalam urusan kecepatan. Terasa lebih ringan di kaki, sehingga memungkinkan pemakainya untuk bergerak lebih cepat, baik dalam menggiring bola maupun berlari di lapangan.

Pemilik sepatu F50 dan pemain bola, Lionel Messi mengatakan “Sepatu ini sangat ringan, ketika menggunakan adizero, rasanya seperti memiliki kulit kedua di kaki,” ujar Messi yang membawa Barcelona juara Liga Champions 2008/2009 dengan menggunakan sepatu F50i keluaran adidas.

“Saya bermain di sebuah pemainan yang mengandalkan teknik tinggi. Sehingga semakin saya merasa dekat dengan bola dan tanah, maka semakin baik permainan saya dan semakin cepat juga saya dalam mengecoh lawan,” sambungnya dalam rilis yang diterima okezone, Jumat (25/2/2011).

Performa adalah kunci dari adizero, walaupun terlihat minimalis secara struktur dan penampilan, namun bantalan penyangga, proteksi, kenyamanan, dan area yang rentan tidak dilupakan dalam pembuatan sepatu ini. Tak hanya merilis adizero untuk sepakbola, adidas juga menyediakan beberapa paket adizero lainnya, yakni untuk olahraga basket, tenis dan juga attetik

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/02/25/51/428639/51/mau-lari-lebih-cepat-adizero-jawabannya

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More