Selasa, 29 Maret 2011

Asus Lamborghini VX6, Netbook ala Mobil Sport


Jakarta - Netbook sering dicitrakan sebagai sebuah laptop kecil dengan performa dan tampilan biasa-biasa saja. Asus sepertinya ingin mengubah anggapan itu dengan menghadirkan netbook Eee PC versi premium dengan nama Lamborghini VX6. Ya, netbook ini membawa sejumlah fitur yang diharapkan membuatnya lebih unggul dari netbook kebanyakan.

Nuansa mobil sport nan agresif coba diterjemahkan Asus dalam Eee PC Lamborghini VX6. Wajar saja, netbook tersebut menyandang nama Lamborghini, merek mobil sport tenar asal Italia. Mari kita tilik mengapa netbook ini berani menyandang nama Lamborghini dan apakah performanya memang seagresif tampilannya.

Desain Agresif

Penampakan bagian luar VX 6 terlihat agresif, mirip dengan sebuah moncong mobil sport. Lekuk-lekuk tegasnya menambah kesan garang. Secara keseluruhan, desain VX6 agresif dan solid, meski kenyataanya sebagian bahannya dari plastik. Ketika dibuka dan ditutup, tidak ada kesan ringkih dijumpai.

Pernak pernik ala Lamborghini kental terasa. Misalnya, terdapat logo banteng bertuliskan Automobili Lamborghini di bagian belakang layar. Kemudian ketika dinyalakan, pengguna langsung disambut dengan bunyi deruman mesin layaknya mobil sport yang sedang beraksi. Tak ketinggalan, ada screensaver khusus yang menggambarkan kaitan erat antara VX6 dengan mobil sport Lamborghini.

Sumber : http://www.detikinet.com/read/2011/03/14/103247/1590938/406/asus-lamborghini-vx-6-netbook-ala-mobil-sport

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More