Selasa, 29 Maret 2011

Mengintip Laptop Terbaru Lenovo


Jakarta - Lenovo rencananya bakal merilis beberapa produk terbaru dalam waktu dekat. Ada laptop untuk kalangan pebisnis, ada juga untuk pengguna rumahan dengan dana terbatas. Seperti apa produk tersebut?

Lenovo V470, notebook yang ditujukan untuk kalangan Usaha Kecil Menengah (UKM) ini memiliki tampilan cukup modis. Namun di balik itu, fitur yang dibenamkannya tidak kalah canggih dari notebook kantoran di kelas premium. Misalnya saja fingerprint, anti-shock hardrive, deteksi wajah, dan enkripsi data melalui aplikasi yang disediakan.

Spesifikasi yang diusungnya pun terbilang lumayan. Nantinya akan ada beberapa varian yang menggunakan prosesor Core i3, i5 dan i7. Namun di Indonesia tampaknya hanya tersedia versi Core i3 dan i5. Untuk kartu grafisnya Levono juga menyediakan dua versi, dengan GPU onboard dan GPU Nvidia GeForce GT255.

Lenovo V470 rencananya bakal mulai dipasarkan pada Mei 2011 mendatang, namun sayang Lenovo masih belum berani mengungkap kisaran harganya.

Produk lain yang sempat dijajal detikINET pada First Look yang diadakan di Kantor Lenovo, Senin (28/3/2011), adalah G470. Produk ini ditujukan bagi pengguna rumahan dengan dana terbatas.

Meski dibanderol dengan harga bersahabat, namun Lenovo G470 memiliki berbagai keunggulan. Mulai dari desain yang keren, hingga fitur dan spesikasi lumayan di kelasnya.

"G series berada di bagian belakang ideaPad lainnya, dan kami menyebutnya Fighting Box. Produk ini ditujukan untuk kostumer dengan limitas budget untuk membeli notebook," ujar Chung Chen, Product and Business Development Manager Lenovo Indonesia.

Di Indonesia Lenovo seri G akan tersedia dalam dua varian, G470 dan G570. Perbedaan mencolok dari keduanya hanya ukuran layarnya saja, sedangkan spesifikasi lebih beragam. Ada yang masih menggunakan Intel Dual Core hingga Intel Sandybridge terbaru. Produk ini rencananya bakal tersedia di pasaran mulai April 2011 dengan harga mulai USD 469.

Sumber : http://www.detikinet.com/read/2011/03/28/151555/1602825/317/mengintip-laptop-terbaru-lenovo

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More