Selasa, 22 Maret 2011

IE 9, Lebih Rapi dan Kencang

Jakarta - Microsoft resmi merilis versi final Internet Explorer 9 (IE9), browser internet terbarunya, dengan membawa sejumlah keunggulan. Beberapa analis menilai, IE 9 adalah sebuah lompatan besar ketimbang versi IE terdahulu.

Penantian dua tahun dari IE 8 pun berakhir sudah. Beberapa terobosan baru dilakukan Microsoft untuk mempertahankan pangsa pasarnya. Diantaranya dengan menghadirkan performa serta kecepatan yang jauh lebih baik. Satu lagi, saat dijajal detikINET, IE 9 juga tampil lebih rapi. Tak kalah dari Google Chrome, Opera dan Firefox 4.


IE9 Lebih Bersih dan Rapi

Secara tampilan awal, IE9 sedikit mirip dengan Google Chrome atau Opera dengan tab-tab awal yang dimilikinya. Selain itu IE9 pun dilengkapi download manager yang baru.

Tak seperti kebanyakan versi terdahulu yang penuh dengan opsi, tampilan IE9 kini lebih bersih. Hal ini karena bagian kolom URL berada sejajar dengan tab browser. Selain itu, IE9 memiliki notifikasi baru yang muncul di bagian bawah browser.

Layaknya Google Chrome, pengguna juga dapat langsung melakukan pencarian pada kolom URL IE9 saat toolbar Bing dinyalakan. Jika bosan, toolbar bisa diganti dengan situs pencari lain seperti Google misalnya.

Sumber : http://www.detikinet.com/read/2011/03/17/143727/1594420/406/ie-9-lebih-rapi-dan-kencang

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More